Teh Hitam Gunung Dempo

Teh hitam Gunung Dempo merupakan satu-satunya teh dataran tinggi (highland tea), di lereng timur, menghadap langsung sinar matahari, sehingga menghasilkan rasa dan aroma khas.

Teh Hitam Gunung Dempo

Kebun ini dibangun pada tahun 1929 oleh perusahaan Belanda (NV. Lanbouw Maata Chapij), semakin tinggi teh itu ditanam, maka semakin tinggi pula kandungan katekin antioksidan (catechins Antioxidants)nya, hanya Perkebunan Teh Gunung Dempo yang memiliki ketinggian tersebut juga merupakan suatu kebanggaan Bangsa Indonesia, karena Perkebunan Teh Gunung Dempo salah satu perkebunan teh terbesar di dunia dan Produk Ekspor Indonesia.

Manfaat Teh Hitam Gunung Dempo

Mencegah/mengurangi penyakit jantung/kanker,Mengurangi resiko darah tinggi, Mencegah/mengurangi asam urat, Mengurangi kolesterol/gula darah, Memperbaiki pencernaan/memperlancar buang air besar,Melangsingkan tubuh, Memperlambat proses penuaan, Menghaluskan kulit, Menetralisir Radikal Bebas.

Kebun Teh Hitam Gunung Dempo

Daun teh Hitam Gunung Dempo ditanam di sekitar hutan primer, jauh dari pencemaran, dan diproduksi dari daun teh berkualitas dan bermutu tinggi, diproduksi oleh PTPN terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan pengawet, daun teh asli berasal dari kebun teh di kaki Gunung Dempo, Pagaralam, Sumatera Selatan. Daun teh hitam (black tea) yang dihasilkan perkebunan ini memang terkenal unggul kualitasnya. Hal ini disebabkan oleh Letak geografis Perkebunan ini terletak pada ketinggian 1000-1900 meter diatas permukaan laut, dengan curah hujan rata2 antara 2.500 - 3.000 mm. Suhu berkisar 15-26 derajat celcius dan kelembaban udara antara 60-80%.

Produk Teh Hitam Gunung Dempo

Teh Hitam Gunung Dempo Celup isi 25 kantong Teh Hitam Gunung Dempo Bubuk 100 gram Teh Hitam Gunung Dempo Bubuk 250 gram DINKES NO. 810167301059

Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.